Minggu, 15 Desember 2013

~Payung Coloring~

 
 
 
Ceritanya kemarin habis beli via online di olshop yoke,... saya membeli payung yang bisa diwarnai oleh anak-anak,.. secara udah beberapa minggu ini kehabisan ide "crafting with kids",... sedangkan anak-anak ngga nolak banget kalo aku ajak buat craft berupa bunga atau brosss,... hehehe,... semuanya protesss,.... "Mamy,.. anak cowok kok bikin craft anak cewek," protes aldi,... and protesannya seperti angin segar buat yang lain,.. meng " iya " kan pekataan aldi,..  untuk nolak ajakan saya,... hehehe,...  Padahal sebetulnya mamy nya juga becanda lagi,...
 
    
 
   
 
Nah begitu tahu yoke jual payung coloring,.. and kebeneraan banget di sukabumi sedang musim hujan,... jadi anak-anak tetap bisa "fun time with crafting",.. meskipun sedang hujan. Tapi waktu itu lagi nggak hujan kok. So segera saya memesan payung tersebut.
 
    
 
    

Tiga hari kemudian payung pesanan saya datang,... dan seketika anak-anak membantu membuka bungkusannya, mereka meminta langsung untuk di warnai. saya bilang nanti tunggu crafting in monday. sedangkan hari-hari biasa untuk belajar dan sekolah agama.
 
 

 

Dan saat monday tiba,.. mereka dengan antusias mewarnai payung tersebut dengan spidol warna,....






4 komentar:

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!